10 Maret 2018

Candid!




Smile everyone, you're on the candid camera!

Saya suka kagum lihat foto teman2 yang bergaya ala candid alias dengan gaya tidak menatap kamera, baik sengaja maupun candid beneran. Keren, cool and natural kesannya.

Tapi saya bukanlah orang yang cocok untuk bergaya seperti itu. Senyum saya yg sptnya tidak simetris, tulang wajah yg bukan potongan model, kalau difoto sok cool sambil gak liat camera suka aneh, Jadilah andalan saya kalo difoto cuma satu. Tersenyum lebar sambil melihat ke arah kamera. Udah, itu aja. Standard.

Candid? Hoho.. Lebih sering gagal, entah mungkin saya yang terlalu ekspresif jadi sang fotografer candid biasanya kesulitan capture ekspresi saya yang dlm sedetik bisa berubah2, and biasanya yang kecapture ekspresi lg ngomong, lg miring sana miring sini.. Pokoknya nggk ada keren2nya deh 😅

Tapi difoto kali ini, tumben sang fotografer candid sukses mengambil ekspresi saya yang lagi tertawa. Ini real candid yang saya sama sekali nggk sadar waktu difoto. And I love it! Akhirnya ada juga foto candid saya yg natural and I look normal 😅 .
Haha.. Thanks mr. Fotografer, it was a good snapshot! 😉

Picture taken by Mr. Horas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)