8 Maret 2012

Hadiah Give Away : Pribadi Mandiri


Karena kesibukan operasi Harsya, baru sempat update berita kalau saya dapat hadiah dari  GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh  Imelda Coutrier dan Nicamperenique  Horeee....Alhamdulilaahh...senangnyaa... !

Ini Give Away pertama yang saya ikuti dan senang banget dari 61 peserta Give Away, tulisan saya Solitaire dan Sendiri  terpilih jadi Juara Favorit melalui voting teman-teman Warung Blogger (WeBe). Makasih ya teman-teman semua.... :-)
"Kategori 4 – tulisan pilihan warga Warung Blogger dengan voting – Cut Maha Ratu  hadiah buku MIMPI SEJUTA DOLLAR"
Sebenarnya nggak nyangka juga lho... karena pesertanya cukup banyak. Ikut meramaikan aja sudah senang banget, apalagi dapat hadiahnya. Menurut saya yang paling menyenangkan dari semua ini adalah saya mendadak punya banyak teman blogger baru yang luar biasa. Ya, teman-teman dWarung Blogger (WeBe). Kalau bukan karena GA ini, mana mungkin saya ketemu sama teman-teman di WeBe yang begitu istimewa. Ya kan?

Makasih hadiahnya ya Imelda Coutrier dan Nicamperenique... muach!
Oiya, Kalau mau tahu pemenang lainnya, baca disini ya : Pengumuman GA Pribadi Mandiri

Salam,
CMR


1 komentar:

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)