Find Me on Facebook

A Little Accident In Sunday Morning

 

Oucch... 
A little tragedy in sunday morning.. 
Ceritanya hari ini teman syifa mau main kerumah mulailah pagi2 bunda siap2 mau bikin puding, spagetti dan lain2. 

Berhubung mau lama di dapur kelincahan deh bersihin sinc cuci piring sekalian... Nah pas bersihin penutup sinc langsung main gosok aja pake jari keras2... Awww tiba2 berasa tangan kebeset periiihhh... ! 

Ya pun ternyata tajam itu pinggiran dalam sinc spt pinggiran kaleng yg terbuka.. Oh oh... 

Panik minta tolong harsya ambilin hansaplast malah dia ikut bingung pas ketemu hansaplast yg tinggal bungkusnya doaang...hadeuh.. bikin bunda gregetaaan... Kenapa ya kalo anak co kok susah bgt disuruh nemuin barang siih...

Untung deh ada Syifa perawat kecil bunda... yang sigap cariin first aid.

Syifa bilang "Ipa jarang liat bunda nangis...." Hehe.... Ya that's because i hide my tears from you dear.....☺️ Except for this morniing :-( 



3 komentar:

  1. beda sama perempuan yang pinter mencari barang ya mbak. Senangnya ada perawat kecil yang menolong

    BalasHapus
  2. Aduh pinter banget sih bun putrinya

    BalasHapus
  3. udah lama ya kejadian ini. tapi kan aku udah juga kan di fb. hehehe... maksudku, coba ada foto tutupan sink-nya. kayak apa sih yang tajam itu.. :-)

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts