Find Me on Facebook

We Love You Mom...


Dear Mama...
Selamat hari ibu ya ma..
Mungkin sehari2 kata kata cinta, sayang dan terima kasih tak sempat kami ucapkan.. Namun setiap hari cinta kami mengalir untukmu... 

Sesungguhnya.. Rindu sekali ngobrol ditelpon berlama2 dengan mama, pergi dan belanja bersama, kangeen.. bgt dengan masakan mama yang gak ada duanya.. Tapi sejak mama terbaring sakit semua itu jadi kenangan indah bagi kami ma.. Bisa ngobrol sebentar ditelpon seperti tadi saja alhamdulilah.. Bersyukur masih bisa mendengar suara mama walaupun tidak bisa berlama2 seperti dulu... 

Jadi ingat dulu mama yang bikin berani utk ambil keputusan untuk pindah ke Medan, mama janji nemenin tinggal di Medan ya ma.. Sayang mama keburu sakit. Akhirnya harus berjuang sendiri disini.. Tapi semua ini mengajarkan jiwa yang tegar seperti mama... Mama yang masih bisa menahan tangis dan air matanya saat papa gugur ditembak.. Tak sekalipun aku melihat dirimu berurai air mata selama masa2 itu..  Entah Dimana mama sembunyikan air mata itu... Sungguh mama wanita yang luar biasa... 

Ma, terima kasih ya untuk segalanya.. Maafkan kami yang mungkin belum bisa sempurna membuat mama bahagia... Yang tidak bisa setiap hari ada di sisi mama... Terutama menjaga mama seperti mama menjaga kami dulu.. Maaf ya ma... Namun setiap hari kami selalu berdoa semoga mama diberikan kesehatan, dilimpahi kebahagiaan, kesabaran atas sakitnya.. dan semoga lindungan kasih sayang dan rahmat Allah SWT selalu tercurah untuk mama...

We love you Ma... 
You're my inspiration.. ❤️

1 komentar:

  1. Semoga mama Anty selalu sehat walafiat dan mendapat berkah panjang umur ya.. Amiin. Allahumma amiin. | Tetap semangat! d^_^b

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts