Find Me on Facebook

12th Anniversary..

Assalamualaikum ayah..
How are you up there? 
Bunda yakin ayah disana baik2 dan bahagia..

Ayah tau nggak ya.. 
Hari ini 22 dec 2014.. 
Seharusnya 12 tahun sudah pernikahan kita... Bunda yakin ayah pasti tahu dan turut mendoakan bunda dan anak2 disini selalu kan..

Walaupun ayah nggak ada di sisi bunda saat ini.. Tapi bunda yakin ayah selalu ada dan melihat kami dari kejauhan.. 

Ayah tau kan Harsya dan Syifa sekarang udah besar dan makin pintar.. Mereka berdua sungguh anak2 yang manis yang selalu jadi penyejuk hati bunda.. 

Ayah pasti bangga melihat mereka tumbuh jadi anak yang soleh dan solehah dan selalu care dan sayang sama bundanya... Apalagi Syifa yang dulu masih gadis mungil kesayangan ayah sekarang udah jadi gadis cilik yang selalu siap bantuin bunda di dapur dan beres2 rumah... Harsya yang dulu manja sekarang udah jadi cowok yang siap bantuin bunda gembok pintu pagar, bantu buangin sampah dan jagain bunda dan adek Syifa.. 

They're really my reason to keep smile everyday..  Mereka berdua harta paling berharga yang Allah titipkan di dunia untuk bunda jaga dan menjaga bunda.. 

Walaupun masih banyak sekali PR bunda untuk membekali mereka dengan ilmu dan agama yang bermanfaat sampai mereka dewasa nanti... Doain bunda selalu bisa jadi bunda yang baik bagi mereka berdua ya ayah.. 

Happy anniversary ayah... 
Bunda dan anak2 selalu mendoakan ayah disana semoga Allah selalu menjaga dan memberikan tempat terbaik untuk ayah di sisiNya.. 

Amiin YRA...
We miss you always.. and always.. ❤️

2 komentar:

  1. Ayah pasti happy disana melihat bunda an anak2 happy. Apa kabar mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah kabar baik mbak Lydia....cuma jarang sempat update blog and blog walking :-)

      Hapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts