Find Me on Facebook

Jus Tomat

"Bunda, harusnya Acha nggak usah sekolah kemaren.

"Lho, kenapa Cha?"
"Kemaren di sekolah bikin jus tomat, dicampur pake gula, susu, trus dikasih es. Acha kan nggak suka tomat, bun... teman-teman Acha ada yang suka, ada juga yang minumnya nggak habis. Tapi Acha nggak minum jus nya, Acha bilang aja sama bu guru, nggak boleh sama bunda"

"Lho, kok Bunda?" 
"Ya, bunda kan nggak bolehin Acha minum es banyak-banyak kan? kata bunda Acha kemarin kebanyakan minum es, terus jadi batuk kan?"

"Tapi kalo di sekolah kemarin dikasihnya es krim, ya Acha bilang boleh sama Bunda" :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts