30 April 2011

Blog Award

Hari sabtu pagi ada komentar masuk ke salah satu postingan saya, isinya: "bunda, saya kasih award yahh..keren lohh isi blognya bunda.. cek disini yahh.. http://diaryrhyfhad.blogspot.com/2011/04/bagi-bagi-award-tanda-terimakasih-ku.html.


Wow! Surprise sekali...saya sering melihat ada rekan blogger yang mendapatkan award dari sesama blogger. Ternyata sekarang giliran saya juga dapat hadiah Award from Rhyfhad. Senangnya....! Thanks a lot ya Rhyfad. btw menurut yang punya award, "kenapa gambarnya adalah gulungan tisu toilet yang berwarna??, itu karena gulungan itu suatu sesuatu yang jika semakin di gulung semakin besar dan jika semakin ditarik akan semakin kecil, yang artinya blog yang besar harus semakin digulung supaya tambah besar, blog yang besar jika terus ditarik maka akan semakin kecil (buat nyambung saja), yang jelas semua penuh warna..." hmm..boleh juga ya idenya.


Yang jelas bagi saya pribadi ngeblog adalah suatu bentuk ekspresi diri, dengan menulis blog saya mendapatkan banyak sekali manfaat positif, saya jadi lebih mengenal diri saya sendiri, lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan bisa mendapatkan banyak hal baru dari membaca pengalaman orang lain melalui blogwalking. Blog juga menjadi rekaman memory kehidupan saya. Dengan rekaman memory ini saya bisa mengambil banyak pelajaran dan renungan dari pengalaman yang tidak menyenangkan dan merekam memory indah dari pengalaman yang menyenangkan. Yang paling utama, blog jadi media aktualisasi diri saya. Dan.... ehm, kalau sedang gundah blog efektif sekali to make my feelings better :-)


Anyway apa manfaat blog buat anda?

5 komentar:

  1. selamat ya mbak atas awardnya...^_^
    kalo buat aku blog tempat berbagi informasi, ilmu, pengetahuan, cerita, pengalaman buat aku dan semoga juga bisa bermanfaat buat yang lainnya

    BalasHapus
  2. Makasih Dona.. Blog Dona memang informative lho. Banyak info2 bermanfaat disana :-)

    BalasHapus
  3. wahhh... makasih sudah di pajang awardnya ...
    jadi senang rasanya ..

    BalasHapus
  4. Selamat yaa...moga2 stlah dpt award jd tambah semangat nih nulisnya..hehehe.
    Kalo ada uneg2 ato suatu hal yg kurang sreg dihati lumayan bikin lega kalo udh coret2 disini.

    BalasHapus
  5. Selamat yaa.. tapi emang makin kesini makin bagus kook... Jadi bikin semangat aku juga.. hehehee

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)