12 Maret 2011

Surat Untuk Bunda

"Bun, tolong tulis disini dong" kata Syifa sambil menyodorkan selembar kertas yang sudah dilipat menyerupai amplop.

"Tulis apa Pa? tanya saya.
"Tulis nama bunda" katanya.

hm? Okelah... tapi karena itu dari Syifa maka saya tulis 'Buat Bunda Tersayang' dan saya tambahkan diatasnya 'Dari Syifa'

"Terus apa lagi?" tanya saya.
"Simpan dalam tas bunda ya" katanya sambil berlari.

Hiks...terharu.....putri kecil saya menulis surat buat bundanya.
Apa isinya? Isinya selembar kertas kosong yang dilipat lagi menjadi surat beserta coretan2 tangan Syifa di balik amplopnya.. :-D

Thank you sweety..
You're a lovely girl, bunda love you :-)

7 komentar:

  1. mungkin anak nya ingin nyampein pesan klo dia sayank ibunya....dan selalu mau diingat ibunya...

    BalasHapus
  2. Amiin...mudah2an begitu yaaa... :-)

    BalasHapus
  3. Penyampaian yang singkat namun sangat berarti artinya

    BalasHapus
  4. You’d believe together with the multi gazillion cash of investment that wikipedia could acquire some much more servers.

    BalasHapus
  5. bener mbak...walaupun singkat and mungkin cuma permainan buat dia, tapi bikin bundanya terharu...:-)

    BalasHapus
  6. wah..isinya apa?jadi penasaran?hehe..salam kenal,klu ada waktu kunjungin blog ane ya

    BalasHapus
  7. Isinya? iya ya belum di posting.nanti di posting yaa...thanks om Iwan:-)

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)