25 Desember 2013

It's Holiday time.. Yes!

Pukul 00.00 WIB
Akhirnya packing selesai juga...
huft...packing adalah bagian paling nggak menyenangkan (bagi saya) setiap menjelang travelling. Terutama kalau itu business trip. Duh .. butuh waktu lama untuk padu padan baju, pashmina, manset, bawahan dll untuk day 1, day 2 day 3 dst. Maklum saya orangnya agak perfect kalau soal penampilan...ogah tampil jelek.. hehe...

Tapi kalau packing liburan seperti sekarang ini sih agak santai...apalagi kalau pulangnya ke kampung halaman sendiri. Dan nggak ada rencana janjian reuni apapun sama temen-temen. Bawa baju secukupnya nggak khawatir ada yang ketinggalan, toh kalaupun kurang bisa minjem baju kakak disana. Ukuran kami hampir sama, dan gaya berpakaian juga hampir sama. Tapi herannya tetap aja baju yang saya bawa kok selalu lebih yaa... hehe...

Tapi salut banget deh saya sama Syifa, dari sore dia udah ready. milih bajunya sendiri, masukin sendiri ke dalam tas. lengkap dengan daleman, kaos kaki, dan sepatu serta pernak pernik yang mau di bawa udah rapi di packing sendiri. ckckck.... MasyaAllah pinternya anak bunda....

Tapi tetap harus saya cek dan bongkar lagi (stt jangan bilang-bilang Syifa ya) takutnya ada baju yang kurang atau nggak perlu dibawa. Biasanya memang ada beberapa yang  perlu saya sortir dan saya tambahkan.  Tapi Syifa bener2 sangat meringankan beban saya yang harus packing 3 koper biasanya.

Kalau Harsya sih cuek, apa aja yang dibawa bundanya dia pasrah. Dan untungnya juga perlangkapan Harsya juga gak aneh2... cuma beberapa celana panjang, kemeja. sisanya kaos dan celana pendek utk dirumah. beres deh...

Pukul 04.30
Taksi datang...come on kids....lets go!
Anak-anak yang udah bangun dari jam 04.00 udah ready to go. Pastinya skip acara mandi deh kalau berangkat subuh begini....hehe... (eh tapi kalau bundanya mandi lho yaa...) kunci2 semua pintu, buang sampah, buang semua air yang ada di tampungan kamar mandi. Meluncur ke Bandara Kualanamu.
Untungnya schedule flight pertama GA Medan-Banda Aceh kali ini lebih mundur dari biasanya. 


Lumayan ya bawaannya... di bandara Kualanamu nggak ada porter 
Pukul 05.15
Tiba di Kualanamu International Airport. 
Ya ampun..sepinyaaa....Padahal kan akhir tahun yaa,, pada nggak liburan apa ni orang-orang yaa... 
Suanana bandara Kualanamu
Masuk  waiting room harus menggunakan barcode yang ada di tiket
Saking sepinya puas deh bunda bernarsis ria di ruang tunggu airport hehehe... 
Masih kepagian kali yaa... dan flight pagi tujuan Aceh ini memang selalu sepi. Inget perjalanan sebelumnya, bahkan cuma 15 orang penumpang aja. Serasa pesawat pribadi deh.. :-) 
Makanya sekarang sepertinya dimajukan jamnya supaya nggak pagi pagi banget nih

Ruang Tunggu KNIA yang gak kalah keren dengan Changi Airport

Boarding Time Kids.. 
Pesawat GA jenis Bombardier Favorite Harsya
Harsya puas selalu kebagian duduk sendiri karena jumlah tempat duduk yang hanya 2 di sisi kiri dan 2 di sisi kanan dengan jumlah penumpang yang nggak ramai dipagi hari :-) 
Biar perjalanan dekat atau jauh tetap lapeer....Jadi mie goreng jadi menu wajib yang harus dibawa karena roti di pesawat nggak ngenyangin 2 anak ini (alias kurang doyan roti hehe)
Amazing.... perjalanan ke Aceh selalu dihiasi dengan pemandangan yang menakjubkan. Puncak gunung yang begitu dekat dan pemandangan awan pagi dengan pantulan sunrise di bentangan laut  yang luar biasa cantiknya (foto sunrise ini Harsya yang foto lho)

Ok...Kami sudah tiba di aceh setelah mengudara dalam waktu 55 menit
Mau istirahat dulu yaa...  
Tunggu perjalanan holiday di Aceh dalam postingan selanjutnya :-)

  

7 komentar:

  1. Wowwww...indahnyaaa pemandangannyA

    BalasHapus
  2. Waw, si harsya pinter banget motonya.. Dapet sunrise :)

    di tunggu jepretan liburan nya, tika belum pernah ke Aceh soalnya...

    BalasHapus
  3. Waw, si harsya pinter banget motonya.. Dapet sunrise :)

    di tunggu jepretan liburan nya, tika belum pernah ke Aceh soalnya...

    BalasHapus
  4. Asyiknya yang mudik. Jadi kangen kampung halaman deh saya.... Slmt ber-holiday time, cut kak! :)

    BalasHapus
  5. bandara kualanamu bagus yah, mirip bandara soetta yg terminal 3. happy holiday ya mba :)

    BalasHapus
  6. Keren ya foto2nya.. Terutama itu yang dibidik dari atas awan. d^_^b

    :-)

    BalasHapus
  7. dah lama ga pulang ke medan, keren ternyata bandaranya ya.. cuma jauuuhh... klo dulu dari polonia cuma naik becak mesin 10.000 rupiah, skarang kudu sewa taxi ya..

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)