14 April 2017

Instagram Photo Contest dari Le Chic Parfait Cafe

Saya termasuk orang yang punya hobi kekinian.. yaitu setiap makan di tempat yang unik, bahkan tempat biasa aja sekalipun, selalu ada ritual yg harus dilakukan sebelum acara makan dimulai.... ya, apalagi kalo bukan foto dulu menu makanannya! Haha... Indonesia banget ya.... ya gimana, rasanya liat tampilan menu yg cantik menggoda selera, bawaannya pengen foto and posting aja.

And fotonya gak mau asal jepret... tapi pake atur2 dulu posisi, cari angle yang pas, tunggu moment sekitar tepat baru deh jepret!  Yah.. maklum agak sedikit perfectionist... apalagi kalo mau dipost ke Instagram.. istilahnya hasil fotonya harus instagramable gitu deh... biar layak pajang haha...

Tapi hobi foto makanan ini kadang bikin ribet juga, selain sayanya sendiri repot atur2 posisi angle padahal perut udah laper, kadang juga bikin yang bareng makan sama saya suka gak sabar nunggu saya selesai ritual foto2, soalnya mereka ikut nggak bisa gerak bebas... karena gerakan tangan mereka yang kadang ikut muncul dalam foto dan itu bisa bikin hasil foto kurang dramatis... jadi mereka sering saya suruh diem dulu dilarang mulai makan.. hahaha.. sadis ! 

Tapi biasanya mereka udah tahu tabiat saya and mereka pasrah.. yg paling sering jadi korban ya anak2.. termasuk bos and rekan2 kantor yang hampir selalu makan bareng... tapi seringnya karena mereka udah tau kebiasaan saya, mereka malah nyodorin menu mereka yg cantik untuk ikut difoto juga .. hahahaha.... baiik ya teman2 sayaa.... 

Tapii.. dibalik keribetan itu, ada juga anugerah karena hobi foto and posting foto makanan atau produk tertentu. Di beberapa toko atau cafe sering ada hadiah khusus utk postingan yang di tag ke mereka, salah satunya di Le chic Parfait Cafe. Setiap minggu mereka memilih seorang pemenang weekly instagram photo contest utk setiap postingan menu mereka yang dianggap menarik. Caranya cukup posting foto menu, follow IG @lechicparfait dan tag foto tersebut ke akun IG mereka.

Alhamdulilah akhir maret kemarin salah satu postingan saya terpilih menjadi pemenang weekly instagram photo contest dari Le chic parfait dan saya berhak mendapatkan special treat dari Le chic parfait yaitu free 1 slice cake + 1 ice tea/lemon tea + 1 member card. Plus dapat 1 menu tester utk dibawa pulang untuk member baru .. Alhamdulilaah... rejeki bunda solehah..

Ini dia foto saya yang terpilih jadi pemenang weekly instagram photo contest dari Le chic Parfait
Spaghetti Alpolo dan Juice Marquisa Refresher.

Eh sebenarnya menu yang saya foto ini adalah menu gratis yang saya dapat di kunjungan sebelumnya, karena sebagai member le chic saya berhak memilih 1 menu gratis di hari ultah saya. Beruntung banget kan...

Nah, ini dia hadiah special treat dari Le chic, 1 slice cake and ice tea untuk pemenang weekly instagram contest


Syifa dan minuman favorite pilihannya.. oreo cookies and cream 



By the way ini foto ketiga yang menang weekly contest dari Le chic parfait lho.... 

So, ada untungnya juga ya suka foto2 and posting makanan. Hehehe...

Buat kamu yang juga punya hobi sama, coba deh sekali2 jadikan hobinya bermanfaat, siapa tau bisa dapat hadiah juga seperti saya :-)


2 komentar:

  1. Wah.. keren.. selamat dapat hadiah..
    Salam kenal.. salam persahabatan
    Followback ya.. trims :)

    BalasHapus
  2. Nice. Mampir ke blog aku ya
    http://keluargabubun.blogspot.com

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)