Find Me on Facebook

Seragam oh seragam


Ini anak cowok satu ngapain aja ya di sekolah, kok tiap minggu adaa...aja seragamnya yg sobek. Kalo gak kemejanya, celananya deh yang sobek, baru dijahit seminggu udah sobek lagi.... Ckckck... Harsya Harsya :-p

Psst... ini yg ditampilin foto kemejanya aja, kalo celananya gak layak tampil karena sobeknya paraaah... hehehe

Pernah lho sobeknya lebaar banget sampe Harsya jalannya diseret-seret karena malu melangkah hihihi....lagiaan.. Di sekolah pencak silat terus ya Cha :-p


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts