Find Me on Facebook

Prepare for Holiday :-)

Alhamdulilaah..
Besok libur tgl merah 25 Dec + company day off tgl 26 Dec. Tadinya jauh jauh hari udah planning mau liburan ke Lampung akhir tahun ini, tapi batal karena biaya tak terduga yang terpakai semua utk biaya renovasi rumah. Sedangkan tiket ke Lampung lumayan juga karena semua flight harus via Jakarta dulu.

Plan ke 2, rencananya mama dan ponakan2 aja yg tahun baruan di medan. Tapi ini terpaksa batal juga krn gak klop sama jadwal libur nya ponakan2 di aceh yg sampai akhir December masih ujian dan awal januari baru bagi raport.

Mau stay di Medan aja kok ya sayang ya... Ada kesempatan libur panjang gak dimanfaatkan utk jenguk mamah. Apalagi baru dapat kabar kalau tante di Aceh meninggal dunia kamis minggu lalu. Sekalian takziah.. 

Akhirnya mutusin cutiii... Liburan ke Aceh. Rencana balik tgl 29 Dec pun diundur karena kok rasanya tanggung ya... Udah tiketnya mahal, kok cuma libur 4 hari siih... Lagian ponakan2 masih pada ujian sampe tgl 28 dec. Hmm.... Akhirnya telpon lagi agent tiketnya, rubah plan liburan sampai tgl 1 jan 2014 hehe.... 

Persiapan pulkam bawa oleh2 khas Medan : bolu meranti (sttt... Saya baru sekali kesini nih...) Sempat salah jalan karena kirain sederetan sama bika ambon zulaikha di jl. Mojopahit. Ternyata bedaa... Mau beli Risol gogo kesukaan mamah udah kehabisan. Hiksss...

Nih dia oleh2 khas Medan bolu meranti. Siapa mauuu... ? Hehehe...




4 komentar:

  1. Baru tau kalau bolu meranti itu memang penganan super khas Medan.. :-) Aku mau dikirimi. Hahaha.. *Tapi jangan terlampau berharap ya?! :-p

    Semoga semuanya baik-baik saja ya.. Mama Anty pun selalu sehat walafiat dan fit. Aamiiin.

    Take care! :-)

    BalasHapus
  2. Salam kenal ya bundaaa....

    BalasHapus
  3. Jalan-jalan di blog ini ^^
    Good luck for Srikandi Blogger 2014 ya, Mak :)

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts