Find Me on Facebook

Happy Mother's Day ....

Selamat Hari Ibu Ma...
Terima kasih untuk segalanya.. We Love you....

Tadi pagi nelpon mama tercinta sambil ngucapin selamat Hari Ibu...
Mama jawab, "Ratu juga Ibu...selamat juga"
Sayang nggak bisa ngobrol lama-lama lagi sama mama sekarang karena beliau sudah mulai nggak betah ngobrol lama-lama di telpon... karena kondisi sakitnya. Jadi kangen mama yang dulu sering banget ngobrol di telpon tentang apa aja..

Miss you so much Mom...
Ya Allah...Semoga mama selalu mendapatkan limpahan kesehatan dan kebahagiaan senantiasa...
Amiin YRA...

Mau nelpon ibu mertua di Lampung juga susah, karena mamah mertua pendengarannya udah berkurang, jadi beliau sering nggak dengar jelas ucapan kita dan gak suka ngobrol lama-lama jadinya. Hiks.. kangen dengan 2 orang tercinta itu.... Mama-mama yang baik hati...

Semoga Allah selalu melindungi mama- mama tercinta... Amiin Ya Allah...


Tadi pagi bunda bilang sama Harsya dan Syifa "Hari ini hari ibu..."
Syifa langsung reaksi meluk bunda sambil bilang " Selamat Hari Ibu...." Hmmm Syifa memang anak yang manis bangeett.... Harsya? Tetap duduk cuek di sofa sambil main game. Bunda tanya "kok nggak ngucapin selamat hari ibu sih sama bunda? Kata Harsya : Yaa,,selamat Hari ibu " dengan nada datar. Alhasil bikin bunda ngambek hehehe...

Sempat sedih juga lho...pas liat DP nya temen di BBM yang isinya ucapan terima kasih sang suami karena udah jadi ibu yang hebat untuk anak-anaknya, udah jadi pendamping dan pendidik untuk anak-anaknya... Hikss...iri....nggak ada yang ngucapin itu buat bunda.... jadi pengen melow ah... :p 
Hehe...

Ohya, Anyway banyak yang kurang setuju dengan dirayakannya hari ibu ya, mungkin kurang sesuai dengan ajaran agama Islam. Tapi buat saya pribadi peringatan hari ibu hanya sekedar moment saja untuk mengingatkan kita paling nggak setahun sekali, betapa luar biasanya kasih sayang dan perjuangan seorang ibu untuk anak-anak dan keluarganya. Walaupun memuliakan seorang ibu hukumnya wajib dan harus setiap hari.. tapi nggak ada salahnya moment 22 december sebagai pengingat karena kadang kita sering lupa mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan sayang pada ibu kita....

So...Happy mother's day to all great moms in the world :-)  


2 komentar:

  1. Selamat Hari Ibu untuk semua IBu :)
    semoga berlimpah keberkahan dalam kehidupannya

    BalasHapus
  2. biar udah agak telah, saya mau ngucapin... selamat hari ibuuuu :D

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts