Find Me on Facebook

Seragam oh seragam


Ini anak cowok satu ngapain aja ya di sekolah, kok tiap minggu adaa...aja seragamnya yg sobek. Kalo gak kemejanya, celananya deh yang sobek, baru dijahit seminggu udah sobek lagi.... Ckckck... Harsya Harsya :-p

Psst... ini yg ditampilin foto kemejanya aja, kalo celananya gak layak tampil karena sobeknya paraaah... hehehe

Pernah lho sobeknya lebaar banget sampe Harsya jalannya diseret-seret karena malu melangkah hihihi....lagiaan.. Di sekolah pencak silat terus ya Cha :-p


14 komentar:

  1. Namanya juga anak2, ada manjat2nya, ada lompat2nya, ada jungkir balik nya, yang keseluruhan nya memberi potensi pada baju dan celana untuk sobek hehehe :D

    #Dan itulah seru nya jadi Ibu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..iya bener mbak... itulah serunya jadi ibu ya. kadang2 geleng2 kepala sambil ngelus dada hehe

      Hapus
  2. kalau anakku biasanya celana bagian lutut seragam olah raganya yang suka sobek mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah iya sama, itu waktu jaman Harsya TK pasti deh bagian lutut celana olahraganya sobek tuhu

      Hapus
  3. Balasan
    1. hehe iya..tapi nggak kapok juga..tetap aja gitu lagi gitu lagi... :-)

      Hapus
  4. wkwkwk ,, memang ningkah anak itu ada - ada aja, tapi lucu juga sih

    BalasHapus
  5. itu sih biasa lho bagi anak-anak yang sedang tumbuh. apalagi anak cowok. aku waktu kecil sering heran kok celanaku sering koyak.. setelah besar baru ngerti kalau koyak karena tubuh makin gak muat di pakaian. :-)

    BalasHapus
  6. itu biasalah bagi anak-anak. kan sedang masa pertumbuhan.
    aku aja waktu kecil sering heran kok pakaianku sering sobek. ternyata baju atau celananya sudah gak muat. cuma sepatu yang kalau gak muat jarang sobek. soalnya gak bisa dipaksa pakai. :-)

    BalasHapus
  7. kalau anak saya pulang sekolah, seragam putihnya berubah menjadi abu2.
    * indah *

    BalasHapus
  8. anakku dari baju warna putih berubah ke abu2.

    BalasHapus
  9. samaaaa....
    keponakan saja juga persis gitu. paling paling bertahan dua hari
    setelah itu sobek parah. didiemin seminggu, pastinya sobeknya tambah besaaaaaaaaarrrrrrrr

    anak laki laki memang beda ya sama anak perempuan

    BalasHapus
  10. member ke 104, mohon folback :)

    BalasHapus
  11. wahhh sama juga nih mba, sean juga luar biasa banget aktifnya. ya alhasil seragamnya sama juga nasibnya...gampang kotor, dekil dan sobek :D

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts