Find Me on Facebook

Vacation December 2012

Di Ruang Tunggu Bandara Polonia Medan
Berangkaat.....:-)
Ketemu Bunda Dewi di Bandara Soetta. Bunda Dewi dari Aceh 
Barangnya banyak yaaa....persiapan libur 2 minggu :-)
Syifa mulai bete nunggu Taksi hampir 1 jam. Panass...geraah.. sabar ya sayang :-)
Halooo..
We're on vacation in Jakarta now :-)
2 minggu lalu saat sedang training di Jakarta, bunda dapat tugas training lagi di Jakarta tgl 20-21 Dec 2012.

Hmm..Anak2 gimana ya.. Apa dibawa aja ya... Inget isu kiamat bikin bunda sedikit was-was nih ninggalin anak-anak di Medan di tanggal 21 Dec 2012 (Hehe.. Lebai). But..actually I do a little bit worry. Bukan khawatir kiamat sih.. Nobody knows when it will be happen, tapi.. cuma takut aja kalau beneran ada bencana besar (eeh.. sama aja ya) *kemakan gosip hehe...

Tapi setelah dipikir2 pas juga sih.. Harsya Syifa kan memang udah saatnya liburan tanggal segitu, jadi kayaknya pas deh kalo sekalian diajak ikut bunda training ke Jakarta sekalian lanjut liburan ke Lampung. Mumpung udah dekat..

Apalagi mamah kebetulan rencana mau berobat ke Jakarta juga. Jadi pas banget sekalian jenguk mamah disana.

Jadi sibuklah bunda cari tiket and ngerayu si mbak (perawat mama) utk ikut nemenin anak-anak selama bunda training. Alhamdulilah si mbak mau. Ijin untuk berangkat lebih awal sebelum bagi raport pun udah dapat lampu hijau dari wali kelas Harsya dan Syifa. Lega deh...

So here we are...
Happy vacation everyone :-)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

9 komentar:

  1. salam kenal bunda....
    heumm serunya,selamat liburannn :D

    BalasHapus
  2. asyiknya yang habis liburan di jakarta. pasti lebih fresh nih skr ya mbak

    BalasHapus
  3. Hahaha... :-D Masih sempat juga ya Anty panik ama isu kiamat 21-12-2012. Tapi udah lewat kan? dan gak terbukti ternyata. Diundur ya kiamatnya?! Hehehe...


    Ya.. aku juga sempat heran kok bisa Harsya Syifa dibawa ke Jakarta sebelum bagi raport.. Ternyata udah izin walikelas pula. d^_^b

    Hari ini udah di Lampung ya? Semoga semuanya baik-baik saja ya.. Amiin.

    Tetap semangat and take care, Anty Reham.

    BalasHapus
  4. waaah, kakak orang Aceh yaa?
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  5. Selamat berlibur ya Kak Syifaa....

    BalasHapus
  6. mantap neh liburannya.... :)

    BalasHapus
  7. ijin berkunjung dan baca2 artikelnya

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts