Find Me on Facebook

Ulang Tahun Harsya ke 9

October tahun ini Harsya 9 tahun..
Wah...Anak bunda udah besar ya... udah 9 tahun lho..
  
Perayaan ulang tahun kali ini minim persiapan. Kota baru, sekolah baru, lingkungan baru..... Hm....bunda bingung mau dirayakan di sekolah, dirumah atau dimana ya.. Kalau biasanya ulang tahun Harsya selalu dirayakan bareng sepupu-sepupu di Lampung, sekarang harus ngundang siapa ya? Kebetulan tanggal 20 October bunda juga masih harus ngajar di kelas training. Saking bingungnya gimana ngerayain ulang tahun Harsya, bunda belum ada planning juga sampai hari H. 

Untuk Harsya sih memang nggak penting perayaannya seperti apa. Harsya cuma fokus kado dari bunda aja kayaknya hehe...And ternyata seperti biasa Harsya juga nggak kepengen dirayain di sekolah (oh..Thank's God  hehe..). 

Akhirnya bunda putuskan ulang tahun Harsya dirayakan tgl 27 October aja, saat Idul Adha. Kebetulan sepupu Harsya dari Aceh rencana akan lebaran di Medan. Walalupun cuma 2 orang ya bolehlah....hanya ceremonial tiup lilin and potong kue aja. Harsya juga setuju tiup lilin nya nunggu bang Popon datang dari Aceh ya Cha...

Sabtu ,20 oct 2012. Hari Ulang Tahun Harsya.
Bunda lagi siap-siap berangkat ke kantor ketika tiba-tiba dapat kejutan tak terduga.
Kak Mutia, terapis mama datang membawa birthday cake untuk Harsya. Wah..surprise banget...sekaligus terharu. Rupanya Harsya kemarin cerita sama Kak Mutia kalau besok dia ulang tahun. Jadilah kak Mutia hadiahkan bday cake untuk Harsya. Dalam keadaan terburu-buru karena mau ke kantor, sempat juga ceremonial singkat tiup lilin ultah Harsya di tanggal 20 Oct 2012. Alhamdulilah..terharu. Makasih ya kak Mutia... 

Ini Birthday Cake dari Kak Mutia.. hehe. Kak mutia kira Harsya namanya Teuku Raja :-)
waah.. yang ulang tahun belum mandi niih.... hehehe

Foto dulu sama tante Mutia (Jilbab putih), adik nya tante Mutia (baju biru) dan Jaja. wah Jaja yang lagi terapi pakai baju santai sampe lupa diingetin pake kerudung dulu nih saking terburu2nya .. maaf ya Jaja...

Sampe kantor Alhamdulilaaah... dapat surprise lagi... teman bunda om Jepe kebetulan anaknya ulang tahun juga hari ini. persis tanggal 20 Oct 2012, cuma bedanya Nayla ultah yang ke 8. Dan om Jepe berbaik hati belikan kado buat Harsya Birthday Cake yang enak bangeett....duuh.. asli bener2 terharu deh...disaat jauh dari keluarga besar ternyata banyak teman-teman yang perhatian ya....Alhamdulilah... :-)

Birthday Cake ini asli enak banget lho rasanya. Paduan alpukat dan tiramisu
Dipikir-pikir ini birthday cake besar juga ya...sayang banget ya kalau cuma dinikmati sendiri aja dirumah. Kalau nunggu tiup lilin minggu depan kok ya masih lama. Tiba-tiba muncul ide. Kayaknya bakal seru nih kalau besok tiup lilin rame-rame undang sahabat2 bunda di Medan aja plus anak-anaknya tentu.

Langsung bunda contact tante Pipi, tante Ike, tante Ulfa, tante Feni, tante Dewi. Alhamdulilah... walaupun dadakan, teman-teman bunda pada bisa nyediain waktu untuk acara bday party Harsya yang dadakan besok. Berhubung bunda belum punya banyak referensi tempat di Medan, lokasi ultahnya ikut  waktu Sultan ultah aja deh. Sultah ultah ke 6 di KFC Wolter Monginsidi. Tempatnya luas dan ada arena bermain yang juga luas, jadi anak-anak nggak bakal boring nanti

Minggu ,21 oct 2012. Harsya's Birthday Party.
Tiba di lokasi, ruangan yang biasa untuk Birthday Party disini kebetulan lagi free alias nggak ada yang booking. Setelah bicara dengan managernya, bunda diijinkan menggunakan ruang tersebut utk acara bday party Harsya. Wah, senangnyaa.... Pesta dadakan nya bisa dilaksanakan juga dalam suasana lengkap dengan balon-balon dekorasi ruangan Birthday Party disini. Hehe..

Ini dia sebagian suasana acara Ulang Tahun Harsya yang ke 9 :
My Lovely Harsya and Syifa
with Wiran anak tetangga sebelah teman main baru Harsya dirumah  
Hasil jepretan Wiran nih...
Potong kuenyaa....
suapan utk bunda tersayang disusul suapan utk adek Syifa tersayang
with tante Ulfa, tante Ike and kids
rame- rame naik ke panggung and nyanyi ala Coboy Junior di pimpin sm Sultan hehehe
Pada jadi artis cilik dadakan nih... dipimpin  Sultan, Ziza dan Aga. lucu hehehe
with Ziza dan tante Pipi
bunda with tante Pipi, tante Ulfa & tante Ike
Alhamdulilah ya Cha..Ulang tahun Harsya berjalan lancar dan meriah..
Walaupun di kota baru, suasana baru, senang banget ada teman-teman yang sudah seperti keluarga disini. Thanks ya semua udah hadir di Ulang Tahun Harsya..

Happy Birthday my Sunshine Harsya...
Bunda doakan Harsya jadi anak yang pintar, soleh, rajin, dan sehat selalu ya sayang... Semoga Harsya tambah rajin ibadahnya, tambah rajin sekolah nya, tambah dewasa, tambah nurut sama bunda dan  tambah sayang sama adek Syifa. Jadi penjaga untuk bunda dan adek Syifa ya nak...
Ayah pasti bangga dan senang kalau lihat Harsya tambah besar dan pintar..
Bunda doakan Harsya selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin Ya Robbal Alamin..
I love you Harsya..


3 komentar:

  1. Happy milad harsyaaa..baarakallah

    BalasHapus
  2. hai.. udah lama banget ya cerita ini. tapi saking sibuknya, baru bisa dimuat sekarang ya? Yang penting update.. Hehehe..

    udah komen kayaknya nih di FB tentang ultah Harsya. tapi baru nyimak kalau adal salah tulis di kue tart-nya. 'n memang di sini lebih komplet ceritanya dibanding di FB yang cuma foto-foto aja. ah ya.. di sini juga lebih banyak fotonya. jadi keliatan ramenya dan lebih keliatan lagi bundanya yang cantik. hihihi... :-)

    ya.. semoga Harsya jadi anak yang pintar, alim selalu sehat dan sayang bunda sayang adek.


    Tetap semangat! d^_^b

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts