2 Agustus 2012

Long Weekend

Duuh... Ini long weekend kapan Bun? kok baru diposting sekarang? Perasaan Juni - Juli nggak ada long weekend ya? Hehe..maaf ya pembaca, yg punya blog lagi super duper sibuk pindahan, jadi deh semua postingan terlambat masuk meja redaksi..harap maklum ya hehe..

Walaupun udah basi tetap wajib diposting, karena ini moment special Bunda dengan Harsya dan Syifa, so perlu di dokumentasikan dalam blog, setuju ya :-)

Setelah kesibukan awal Mei lalu plus lanjut training 7 hari full mulai tgl 7 Mei -14 Mei lalu, akhirnya ada kesempatan juga untuk menarik nafas sejenak pertengah Mei ini. Long weekeeend....!
Hari Kamis 17 Mei tanggal merah, libur Kenaikan Isa Almasih. Langsung deh ajak Harsya Syifa plus dua ponakan Dea dan Dinda berenang di Citra Garden Water Park.

Karena Dea dan Dinda udah mandiri, jauh lebih enak kalau mereka ikut, karena Harsya ada teman main jadi  nggak bakal nempel terus sama bunda hehe... Bunda tinggal ngawasin Syifa aja.

Sekalian nyobain camera digital plus handycam baru nih. Tadinya rencana pengen beli camera mirrorless EPL3 tapi nggak jadi karena harus indent dulu, padahal butuh banget untuk acara 1 tahunan ayah kemarin (nyarinya pas pagi menjelang acara) dan juga utk dokumentasi training. Akhirnya budget untuk camera mirrorless yang lumayan aduhai harganya (7 jutaan) saya bagi untuk 1 camera digital Canon Ixus dan Handycam Sony yang punya kapasitas memory internal 64GB. Total harga keduanya sekitar 5 jutaan aja. Lagian dipikir-pikir saya termasuk kategori emak2 yang masih belum sanggup nenteng camera besar-besar, lagian kalo di ruang training pake camera EPL3 kayaknya agak gimana gitu hehehe...
Project Next time deh :-)

Ini nih foto serunya di Citra Garden.






Syifa dan her favorite Avocado Juice :-)
Hmmm... Harsya sih burger iya, french fries iya, nasi goreng juga iya :-)

Deuuh...Bunda nggak mau ketinggalan.. tetap narsis :p

11 komentar:

  1. Hehehe... Pas baca judul posting ini di beranda blogku, kirain ini "long weekend" di Medan, ternyata masih di Lampung. Hihihi.. :-) ya telat banget. tapi keren kok. Masih lebih bagus daripada aku yang jarang posting pengalaman pribadi karena menganggap udah kadaluarsa. Pas momen terjadi, malah gak sempat posting. :-)

    Terus waktu baca tentang Rp7 jutaan, kirain udah beli kamera mirrorless EPL3 seharga Rp7 juta. Ternyata gak jadi ya..

    Tapi kayak apa sih kamera mirrorless EPL3 itu? awam.com

    Oh ya, foto-foto si blogger-nya mana? apa yang pakai kaos giveaway Kartini itu?

    Take care, Anty Reham.

    Tetap semangat! d^_^b

    :-) Yihaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal mirrorless coba deh cari infonya di google. Aku juga liat dari situ :-)foto bloggernya iya udah pernah diposting di give away kartini

      Hapus
    2. Hai.. ada tambahan lagi upload fotonya? Hihihi... tapi keren kok. meriah dan rame. d^_^b

      Harsya sih burger iya, french fries iya, nasi goreng juga? ya iya lah.. sesuai dengan bobot tubuhnya kan?! kudu makan yang banyak. :-)

      Anty bilang di posting sebelumnya: Hadiah Give Away.. foto-fotonya Bunda-nya gak banyak. Itu seabrek.. malah narsis memang, sesuai pengakuan. Hahaha... :-D

      Jadi desainer grafis aja, Anty Reham.. buat perusahaan iklan. Tuh bagus foto yang ada objek kamera, kacamata dan minuman di atas.

      Hapus
  2. seru ya mbak long weekendnya gak apa2 posting kapanpun gak ada larangan :)

    BalasHapus
  3. Blog yang keren dengan cerita yang indah sekaligus kadang mengharukan.

    Salam kenal.

    BalasHapus
  4. Setuju banget kak.
    Momen penting perlu diabadikan walau terlambat he..he..

    BalasHapus
  5. foto-fotonya bagus-bagus...apakah ini hasil jepretan dengan kamera baru...mantabs memang, lampung...suatu saat saya akan kesana ...salam hangat dari makassar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini hasil jepretan kamera yang baru, ada juga yang dari BB sih.. Yang bikin bagus mungkin karena di edit lagi via photoscape hehe...:-)

      Hapus
  6. Saya juga pernah kok pengalaman mbolangnya udah lewat beberapa bulan baru deh bikin postingan..

    Eh, jus alpukatnya iihhhh...bikin pengeeennnn...#syifa bagi dunk

    BalasHapus
  7. waaaaa libur panjang nya seru yaa... :D

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)