Find Me on Facebook

It’s Been A Year

5 May 2011 - 5 May 2012
It’s been a year since you’re leaving us..
And I can’t write any word about my feelings here..
Banyak..banyak cerita yang ingin ku ceritakan padamu ayah
Tapi tak pernah sanggup kutuliskan di sini
Semua hanya tersimpan di dalam hati

Karena mengingatmu dan menuliskan tentangmu hanya akan membuatku menitikkan airmata
Dan aku tidak ingin itu… Sedih itu hanya membuatku rapuh..
Dan aku tak boleh rapuh demi Harsya dan Syifa

Satu hal yang membuatku selalu tegar, aku yakin kau lebih bahagia ditempatmu sekarang Ayah…
Yakin.. Yakin sekali…
Do'a dan kasih sayang kami selalu untukmu Ayah..
Love always from us.. Bunda, Harsya dan Syifa
(5 May 2012. Pengajian 1 tahun Ayah.)
Don't worry...we're doin' fine ayah...we're just miss u so much.. 

11 komentar:

  1. Yang tegar ya sob.
    Meskipun berat, buktinya kamu bisa melewatinya. Senantiasa doakan sang ayah, dan didik anak-anakmu menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Karena merekalah harta yang paling berharga.

    Setiap membaca tulisan yang seperti ini, ane sebenernya pengen nangis juga. Membayangkan posisiku jika seperti kamu sob. Semangat ya sob :)

    BalasHapus
  2. semoga selalu kuat ya mbak, salut deh

    BalasHapus
  3. Semoga Kakak sekeluarga selalu bahagiaa ya

    BalasHapus
  4. Sabar ya bunda......

    Tuhan pasti tahu yang terbaik untuk kita. Walau kadang perih, kadang sakit.

    Tabah ya bunda, banyak yang sayang bunda dan selalu mendoakan bunda dari jauh.

    BalasHapus
  5. Aamiin...makasih banyak utk doanya semua ya... :-)

    BalasHapus
  6. Hai.. baru nyampe rumah nih. Belum sempat ngapa-ngapain, langsung buka komputer. Penasaran ada berita apa aja selamat aku gak sempat browsing. Rasanya kayak udah lama aku gak buka FB atau blog via PC. Padahal baru hitungan hari tapi terasa bagai berbulan-bulan. Hihihi..

    Berarti Sekolah Islam Namira yang lalu tidak jadi ya..?! Cepat juga Anty menemukan sekolah yang sesuai buat Harsya dan Syifa. Gak tau nih.. Cepat menemukan sekolahnya atau cepat mengambil keputusannya... :-)

    d^_^b

    BalasHapus
  7. Speechless. Gak bisa komen nih..

    Tetap semangat, Anty Reham. And also take care... :-)

    BalasHapus
  8. Saya ikut mendoakan dari jauh ya mbak *spechless

    BalasHapus
  9. semoga bisa tegar mbak

    semngt :D

    BalasHapus
  10. subhanallaaahhh....
    Ayah pasti senyum senyum bahagia ya Mbak...

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts