Find Me on Facebook

Cintailah anak-anak..dan sayangilah mereka...
Jika menjanjikan sesuatu, tepatilah...

Sesungguhnya yang mereka ketahui hanya kamulah yang memberi mereka rezeki "


(Sabda Rasulullah SAW)



"Semoga  Allah memberi kita sebuah pelangi dalam tiap badai, sebuah senyuman dalam tiap air mata, sebuah perlindungan dalam tiap cobaan, sebuah cahaya dalam tiap penglihatan, sebuah solusi untuk setiap masalah dan sebuah jawaban untuk tiap doa... serta curahan rahmat dan ridho dalam setiap nafas kita."  
Amiin.... 


*Thanks Nung, my sister inlaw for sending me this, the words are very enlightening my day

Nasehat Warren Buffet


Warren Buffet (orang terkaya no 2 di dunia) memberi nasehat untuk anak-anak muda: "Jauhkan dirimu dari pinjaman bank atau kartu kredit dan berinvestasilah dengan apa yang kau miliki, serta ingat :

1. Uang tidak menciptakan manusia, manusialah yang menciptakan uang.
2. Hiduplah sederhana sebagaimana dirimu sendiri.
3. Jangan melakukan apapun yang dikatakan orang, dengarkan mereka, tapi lakukan apa yang baik saja.
4. Jangan memakai merk, pakailah yang benar-benar nyaman untukmu.
5. Jangan habiskan uang untuk hal-hal yang tidak benar-benar penting.
6. Jika itu telah berhasil dalam hidupmu, berbagilah dan ajarkanlah pada orang lain. 

"Orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tapi orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap syukur.

(Dari sebuah email) 
Hendaklah yang pertama-tama kamu lakukan dalam mendidik anakmu adalah perbaiki dulu dirimu sendiri, karena sesungguhnya mata anak-anak itu hanya tertuju kepadamu.
 

Maka apa yang baik menurut mereka adalah apa yang kamu perbuat, dan apa yang jelek menurut mereka adalah apa yang kamu tinggalkan" 




(Mu'awiyah bin Abu Sufyan)

Not Everyone Understand..



"Sometime not everyone understand what you've been through...
And you can't push them to understand you...
All you can do is just keep the spirit...
And believe that Allah will never leave you alone...."

Tulisan ini saya buat saat saya menyadari bahwa tidak semua orang di sekeliling kita mau mengerti dan memberi toleransi terhadap apa yang sudah kita alami. 

Bagi saya semua yang terjadi pada saya begitu berat, tapi mungkin di mata orang lain itu tidaklah begitu penting. Apa yang terjadi dalam hidup saya mempengaruhi begitu banyak keputusan dan mempengaruhi interaksi saya dengan dunia sekeliling saya, tapi ternyata tidak semua orang mau peduli dan mengerti apa alasan dibalik semua itu...

Dan tentu saja saya tidak bisa memaksa mereka untuk mengerti saya. It's really not easy to become a wife, a mother and an employee. Especially when the role were clashing with each other.... 

Walaupun hal ini menyakiti perasaan saya dan membuat saya begitu sedih....tapi saya harus tetap semangat dan yakin bahwa Allah akan selalu membantu saya dan tidak akan meninggalkan saya sendiri menghadapi semua ini....Amiiin...Insyaallah...

Pls help me through this all God..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts