Find Me on Facebook

Saatnya menulis lagi

Hmm..
Entah sudah berapa puluh kali saya membuka blog ini, mencoba menulis sesuatu, tapi yang terjadi hanya berakhir dengan menutupnya kembali tanpa melakukan apa-apa. Kadang sedikit blog walking utk mencari inspirasi, walalupun sebenarnya gak perlu inspirasi apa-apa karena yang ada di kepala ini sebenarnya sudah lebih dari cukup utk dituangkan ke dalam tulisan. Ada banyaaaak... sekali cerita yang belum sempat saya bagi disini.

Beberapa sudah saya tuangkan dalam bentuk draft, tapi belum di publish karena memang belum selesai. Oh God.....ternyata memang menulis itu butuh semangat, kemauan dan konsistensi ya? Sekali berhenti sulit utk memulainya lagi.

Banyak teman bertanya, blognya udah jarang di update ya?
Ah yaa.. yang punya blog lagi kehilangan semangat tuk menulis nih..ditambah kesibukan pekerjaan yang melelahkan, daaan....kebingungan memulai postingan dengan kata-kata seperti apa, cerita dari sisi apa. Aah.. too much thinking. Padahal sebenarnya hanya perlu menulis. Tidak perlu terlalu memikirkan bagus tidaknya tulisan. yang penting hanya menulis, toh nanti bisa di edit kan?

Ayo Bunda...ini saatnya utk mulai menulis lagi.
Semangaat :-)

5 komentar:

  1. semangat bun....saya mendukungmu
    Tapi emang benar..meskipun terkadnag unek2 dipikiran sudah banyak dan ingin di tuangkan tetapi bila semangat menipis makan hilanglah semua itu...
    Maaf lahir dan Bathin bun, lama gak ada kabarnya nich.

    BalasHapus
  2. Makasih ya ibunya Dini... minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin juga ya...iya nih, lama nggak ada kabarnya. hilang energi utk menulis hehe..tapi insyaallah sekarang mulai semangat lagi...makasih dukungannya yaaa :-)

    BalasHapus
  3. wow this really good blog content
    visit : http://uii.ac.id

    BalasHapus
  4. pertama2 minal Aizin walfaizin ya Bunda..
    ayo bun..semangat lagi nulis2nya saya adalah salah satu pembaca setia blog bunda...

    BalasHapus
  5. Makasih Yogya :-)
    Makasih dukungannya mama Nayla..jadi terharu nih udah jadi pembaca setia. makasih ya.. :-)

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts