16 Februari 2011

Catatan Bunda: We love this day

Setelah sekian lama tidak ada kesempatan jalan-jalan karena kesibukan bunda, akhirnya hari ini ada juga kesempatan mengajak Harsya dan Syifa jalan2, walaupun disisipkan dlm agenda acara arisan bunda :-) Ini juga bunda sebenarnya terpaksa ikut karena giliran bunda yg harus jadi tuan rumahnya.. :-p

Syifa is so exciting since yesterday. Apalagi dia tau arisannya di mal. She talked many times about the 'arisan' with her cousin. Bahkan dia sudah merancang sendiri baju apa yang akan dipakai nanti.

Bangun pagi yang di tanya adalah kita pergi jam berapa? Sekarang? Nanti? Ganti baju sekarang atau nanti? Bahkan bajunya di bawa-bawa ke rumah sepupunya (di sebelah rumah) untuk dipamerkan.

Dan pulang2 menangis krn kata sepupunya bajunya jelek. Hehehe...mungkin sepupunya kesal krn Syifa terus pamer mau ikut bunda ke arisan.. Don't worry darling... You'll look great with that dress.

Harsya juga gak kalah excitingnya. Bahkan kalau biasanya dia makan berantakan (kalah sama syifa kalau soal ini) saat arisan dia terlihat pintar sekali makan steak sendiri pakai sendok dan garpu.

We had a lovely time aren't we kids? Hari ini bunda terlihat tidak stress ya kids? even in my heart I still feel stress, But I really feel happy to see their happy faces this afternoon... Yes, we love this day so much.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)