Find Me on Facebook

Do the best and God will do the rest

Lihatlah telapak tanganmu..ada beberapa garis utama yg menentukan nasib...

Ada garis kehidupan
Ada garis rezeki
Ada pula garis jodoh

Sekarang, menggenggamlah. Dimana semua garis tadi? Semua garis tadi ada di dalam genggamanmu. Apa artinya ?

Apapun takdir dan keadaanmu kelak, semua itu ada dalam genggamanmu sendiri. Itulah rahasia sukses.. Berjuang dan berusaha dengan keras untuk menentukan nasib sendiri

Tapi...coba lihat lagi genggamanmu itu... ternyata masih ada garis yang tidak ikut tergenggam ...Sisa garis itulah yang ada di luar kendalimu...

Di sanalah letak kekuatan TUHAN yang tidak akan mampu kita lakukan..itulah bagian TUHAN ......Maka, genggam dan lakukan bagianmu dengan kerja keras dan dengan kesungguhan hati , tapi jangan lupa...serahkanlah semua itu pada TUHAN karena tidak semua hal mampu kita lakukan...

Do the best and God will do the rest.....

*This is a very nice share from my special friend cak Ben :-) I hope I will always remind this note whenever I feel hopeless.. Cause I know Allah will always there for me ..

8 komentar:

  1. Ya seperti yang sudah disebutkan bahwa Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum tanpa mereka merubahnya sendiri..(maksudnya dengan ikhtiar).. bukan begitu yaa..?

    BalasHapus
  2. ya bener...say. Aku inget banget dulu alm bokap sering ngingetin, kita harus berusaha maksimal(dulu sih konteksnya belajar) jadi kalaupun hasilnya gagal kita nggk bakal nyesel karena sebelumnya kita sdh berusaha semaksimal yang kita bisa.. beda kalau kita gak berusaha, kalau gagal pasti nyesel kenapa usaha kita kurang. betul kan? :-)

    BalasHapus
  3. "♥" When it can’t be done , DO IT !!! if you don’t do it , it DOESN’T EXIST … "♥"
    (apabila suatu hal dirasa tidak bisa dilakukan , JALANILAH !!! jika anda tidak melakukannya hal itu TIDAK AKAN ADA ...)

    >> Another TAHU lover's =D

    BalasHapus
  4. setujuuu...Cak Ben emang XLent banget deh :-)

    BalasHapus
  5. terimakasih sudah berbagi
    postingnya menarik
    bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

    BalasHapus
  6. wah.. tulisan2 yang menarik..

    boleh donk berbagi dengan sobat2 yang lain di blog saya..

    Salam kenal sebelumnya..

    BalasHapus
  7. terima kasih...salam kenal juga yaa...

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts