4 Januari 2011

Not Everyone Understand..



"Sometime not everyone understand what you've been through...
And you can't push them to understand you...
All you can do is just keep the spirit...
And believe that Allah will never leave you alone...."

Tulisan ini saya buat saat saya menyadari bahwa tidak semua orang di sekeliling kita mau mengerti dan memberi toleransi terhadap apa yang sudah kita alami. 

Bagi saya semua yang terjadi pada saya begitu berat, tapi mungkin di mata orang lain itu tidaklah begitu penting. Apa yang terjadi dalam hidup saya mempengaruhi begitu banyak keputusan dan mempengaruhi interaksi saya dengan dunia sekeliling saya, tapi ternyata tidak semua orang mau peduli dan mengerti apa alasan dibalik semua itu...

Dan tentu saja saya tidak bisa memaksa mereka untuk mengerti saya. It's really not easy to become a wife, a mother and an employee. Especially when the role were clashing with each other.... 

Walaupun hal ini menyakiti perasaan saya dan membuat saya begitu sedih....tapi saya harus tetap semangat dan yakin bahwa Allah akan selalu membantu saya dan tidak akan meninggalkan saya sendiri menghadapi semua ini....Amiiin...Insyaallah...

Pls help me through this all God..

2 komentar:

  1. Wow! it's great!!

    and also this's: "There are no great people in this world, only great challenges which ordinary people rise to meet." ~William Frederick Halsey, Jr.

    Keep up the Spirit!

    :-) Yihaa!

    BalasHapus
  2. very nice...
    setuju sekali :-)

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)