Find Me on Facebook

Ditraktir Harsya Pizza!

Hmm…yummy! hari ini bunda ditraktir pizza nih sama Acha

Awalnya Harsya minta di orderin Pizza, tapi kebetulan bunda pulang kantor tadi lupa nggak ambil uang di ATM padahal isi dompet tinggal beberapa lembar untuk belanja besok, dan bunda juga capeek… banget kalau harus keluar rumah dan nyetir mobil untuk ke ATM lagi.

“Duh…Bunda lagi nggak ada duit Cha, bunda lupa ambil uang di ATM tadi, coba tanya ayah.

Hmm...rupanya ayah juga sama, lupa ke ATM!

Tiba-tiba “Bun, kan ada uang THR Acha Bun di dompet. pake itu aja” kata Harsya
“Lho, itu kan buat beli NDS Cha? nanti duitnya kurang buat beli NDS”

Harsya diam, wajahnya mikiir…menimbang2
“Nggak papa deh Bun, Harsya juga nggk terlalu suka NDS, Acha mau beli pizza aja”
duueng…dueeng….dasar Acha gembul, dia lebih milih Pizza daripada NDS! hahahaha…… !

Jadilah Bunda ditraktir Pizza hari ini sama Acha. makasih ya Cha…
waktu disinggung ‘ini pizza Acha yang beliin lho…’ hmm..wajahnya senyum-senyum bangga!

Note: NDS adalah Nintendo DS.permainan game seperti game watch  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts