Find Me on Facebook

Harsya di SETRAP!


04 AUG 08. Harsya as usual late for school.
Padahal waktu bagi raport di TKA udah janji lho sama bu Guru kalau di kls TKB nanti nggak akan terlambat lagi..
Sampai bosan Bu Susi dan Bu Tini selalu ingatkan Harsya: " Raja..besok jgn terlambat lagi ya..."
Tapi tetap aja Harsya terlambat.


Pulang kantor Dinda (sepupunya) tereak : Bundaa...Acha td di setrap! (what??) Harsya ngelirik nunggu reaksi bunda.
Bunda : emangnya Acha disetrap kenapa Cha?
Dinda : karena terlambat, bunda
Bunda : (ups..haha...pgn ketawa, akhirnya....habis kesabaran bu Susi) "Cha, cerita dong gimana kok Acha bisa disetrap emangnya Bu Susi bilang apa"
Harsya: (malu2) waktu Acha dtg, bu Susi bilang : "Raja, Raja pulang aja ya.." (Oo...)
Bunda : hah iya? trus Acha kaget dong
Harsya: iya, tengkorak Acha ketakutan
Bunda : hah? kok tengkorak, tengkorak apaan Cha?
Harsya : Iya, kan di dalam badan kita ini ada tengkorak bunda, tengkorak itu tulang kan? tulang Acha itu ketakutan.
Bunda : (takjub) haha..memangnya tulang Acha ketakutan gimana Cha?
Harsya : (gerak2in telapak tangan dan mukanya dibuat kaku seperti org gemetaran ketakutan )
Hahaha...!!! Harsya..Harsya, you're amazing !!


Besoknya pagi-pagiii....banget jam 5.30 Harsya udah minta mandi !
Haha...rupanya Harsya takut disetrap lagi. Well done bu Susi. It works!!

1 komentar:

  1. Ini cerita 2009. Terus gimana progress-nya sekarang di Medan? kayaknya on time terus ya.. soalnya selalu bareng bundanya berangkat setiap pagi kan..?! hehehe...

    tetap semangat! d^_^b

    BalasHapus

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts