7 Maret 2009

Engkau menyapaku lagi…

Engkau menyapaku lagi…
Sama seperti waktu sebelumnya, sedikit keras dan menyentak...
Padahal aku blm sepenuhnya terlepas dari himpitan rasa sesak
Aku baru saja mencoba sedikit merasakan udara kebebasan....
Tapi kini Kau menyapaku lagi....


Dulu sekuat tenaga kutahan amarahku padaMu..
Sekuat tenaga aku katakan pada diriku utk bersabar..
Tapi jauh di lubuk hatiku...aku sangat marah dan kecewa padaMu
Aku selalu menuduhMu tidak adil dan begitu tega padaku..
Walaupun aku berusaha menerima tapi sesungguhnya aku tidak ikhlas
Tentu saja Kau juga tahu itu..


Kali ini...entah kenapa aku hanya terdiam.
Tak ada kata protes yg kulayangkan padaMu.
Tak ada keluhan yg keluar dari bibirku
Tak ada rasa marah seperti sebelumnya...
Sungguh aku hanya terdiam...


Aku tidak tahu apa yg kurasakan..
Aku hanya tidak ingin marah padaMu
Aku hanya tidak ingin protes..
Tidak ingin mengeluh...
Bahkan tidak ada rasa itu yang kututupi dalam hatiku sekalipun...


Kali ini.. aku hanya ingin Kau tidak pergi dariku...
aku hanya ingin Engkau menolongku lagi...
Menolongku melalui semua ini...
Menuntunku memilih jalan terbaik...
Seperti yang sudah sering Engkau lakukan padaku sebelumnya...
Yang mungkin terlupakan atau tidak kusadari...

Bukankah Engkau yg memberikanku hidup dan kehidupan..
Engkau yang Maha mengetahui rahasia dibalik semua ini
Walaupun keras caraMu mengajarkanku tapi ini wujud kasih sayangMu kan?
Wujud kasih sayangMu agar aku belajar..
Untuk akhirnya tahu apa artinya ihklas dan bersabar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)