Find Me on Facebook

Syifa's Birthday


It’s Syifa’s Birthday…!
Happy Birthday Syifa, my little Dora….
Kata ayah Dora berarti anak perempuan....kalo bunda panggil Syifa Dora, karena sebelum bobo’ syifa pastiiii....minta diputar VCD Dora....”Munda….Dowwa...otoon...” maksudnya “Bunda…Dora…..nonton..”
Nanti kalau bunda bilang, Doranya udah bobo’…pasti Syifa ngambek sambil merengut “huuh…”
kalau dibilang ganti teletubbies aja ya jgn Dora, boseen…” jwbnya juga “huuh…”


Tapi udah 2 minggu ini Syifa gak doyan nonton Dora lagi..,




gara2 ketularan adin Acha, malah maunya nonton VCD robot….waduh..nggk bgt deh. Tapi mau gimana lagi, kalau ditawarin nonton Dora skrng jawabannya : ”boceenn....” haha..emangnya Syifa dah ngerti ya bosen itu apa? Hehehe....


Syifa lahir di hari Imlek, Minggu tgl 18 februari 2007 jam 5.30. Kata ayah harusnya namanya Sin cia hehe....Tapi akhirnya ayah pilihkan nama :Mahkota Syifa dan bunda tambahkan Rizky Maharsya. Syifa artinya sembuh, obat, penyembuh. Semoga Syifa bisa jadi penyembuh bagi ayah dan bunda dan jadi penyembuh keluarga dan org banyak..amiin....


Waktu Syifa lahir persiiis..seperti ayah. matanya sipit, kulitnya putih....ktnya persis gadis lampung...kalo deket Adin Harsya spt kopi dan susu hehehe....


Bunda belum belikan kue ulang tahun, kalau ditanya ”Syifa mau kue ulang tahun apa, Barbie atau Dora?” Jawabnya : ”Dowwaa......” tapi kalau dibalik ”Syifa mau kue ulang tahun apa, Dora atau Barbie?” jawabnya: Belbiiii....” hehe pokoknya pilihan terakhir yg dipilih. Lucunya, kalau ditanya ”Syifa mau kue ulang tahun apa?” (tanpa pilihan) jawabnya: ”Loboott.....” Ooow......


Selamat ulang tahun Syifa sayang....Ayah, Bunda dan Adin Harsya selalu berdoa semoga Syifa bahagia selalu, jadi anak yg pintar, sehat dan solehah....amiiin....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

buat yang udah baca, kirim komentar anda disini ya...jangan lupa tuliskan nama :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts